Alamanda Jogja Flower Garden, Wisata Unik Dengan Pesona Eksotis

Alamanda Jogja Flower Garden merupakan salah satu tempat wisata yang menyuguhkan keindahan eksotis. Seperti namanya, tempat wisata yang satu ini menampilkan kawasan yang dipenuhi dengan bunga. Kawasan wisata ini terbilang masih fresh dan baru. Sehingga sangat cocok untuk dikunjungi bersama dengan keluarga atau sahabat.

Pesona Alamanda Jogja Flower Garden Yogyakarta

Berwisata ke Jogjakarta tidak mengesankan jika tidak mengunjungi kawasan Sleman. Kabupaten Sleman memiliki tempat wisata yang terbilang masih baru dan sangat menarik perhatian. Tidak lain adalah Alamanda Flower Garden.

Pemandangan yang disuguhkan oleh tempat wisata ini membius para wisatawan. Pesonanya yang begitu indah benar-benar sayang untuk dilewatkan. Sebab, beragam warna bunga telah menghiasi kawasan ini.

Alamanda Jogja Flower Garden dibangun dengan luas sekitar 2,5 hektar. Banyak tumbuhan yang memenuhi tanah seluas 2,5 hektar ini. Warna-warna yang begitu cantik menjadi daya tarik tersendiri dari tempat wisata ini.

Tidak hanya beragam bunga saja yang menjadi daya tarik dari kawasan ini. Ada beberapa spot foto yang begitu instagramable dan unik. Kemudian ada pula bangunan layaknya poligon yang juga disediakan sebagai spot foto.

Alamanda Flower Garden merupakan tempat wisata yang sangat cocok digunakan untuk berburu foto. Sehingga pastikan smartphone memiliki kapasitas memori yang luas dan baterai yang masih full. Dijamin akan ada banyak objek yang bisa diabadikan oleh pengunjung.

Lokasi dan Harga Tiket Alamanda Jogja Flower Garden

Tempat wisata epic yang satu ini berada di daerah Sleman. Tepatnya di daerah Dedapan, Wonokerto, Turi, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Jaraknya dari pusat Kota Jogja sekitar 20 kilometer. Waktu yang bisa ditempuh sekitar 1 jam.

Akses jalan yang ditempuh sudah sangat mendukung. Selain itu, tempat wisata ini sudah terdeteksi oleh Google Maps. Sehingga para wisatawan lebih mudah untuk berlibur ke kawasan ini.

Untuk masuk ke Alamanda Jogja Flower Garden maka setiap orang harus membayar sekitar 15.000 per orang. Harga tiket masuk ini sangat terjangkau untuk keindahan di Alamanda Flower Garden. Anda bisa mengunjungi kawasan ini untuk mengisi liburan akhir pekan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Puncak Kosakora Yogyakarta, Wisata Alam dengan Beragam Pesona

Taman Nasional Bromo Tengger Semeru, Wisata Populer Jawa Timur